Friday, August 31, 2012

Kostum Aneh Lady Gaga yang Paling Up 2 Date



Kostum Aneh Lady Gaga yang Paling Up 2 Date - Siapakah yang tidak mengenal seorang Lady Gaga yang begitu akrab dengan gaya berbusana ala kostum kreatif yang nyeleneh. Fans Lady Gaga nampaknya kini tak mungkin lagi kaget dengan kostum dan penampilan idola mereka yang nyeleneh. Salah satu contoh terbaru dari kostum aneh penyanyi ‘Born This Way’ ini adalah sebuah kostum burung hitam raksasa.

Lady Gaga tertangkap kamera mengenakan kostum jubah hitam dengan topi terbuat dari bulu burung yang menyerupai gagak itu di sebuah hotel Finlandia. Ia kemudian berjalan-jalan dengan santainya di Helsinki, disambut riuh rendah paraLittle Monster Finlandia.

Topi bulu burung itu terlihat hampir menutupi seluruh wajahnya, hingga mata sang Mother Monster juga tak Nampak dan sepertinya menyulitkan dia untuk melihat. Namun seperti biasanya, Lady Gaga tak terganggu sedikit pun dengan kondisi kostumnya yang aneh itu.

Keberadaan Lady Gaga di Finlandia sendiri adalah dalam rangka tour konser Born This Way yang dilaksanakannya dan hanya menyisakan tinggal beberapa kota lagi. Tentu para pembaca sekalian masih ingat saat jadwal tour Born This Way Lady Gaga di Jakarta dibatalkan karena terlalu banyak pihak yang melayangkan protes.

Di sisa tour yang tinggal beberapa kota ini Lady Gaga ingin menarik perhatian para fans nya dengan kostum yang heboh dan penampilan panggung tak terlupakan. Salah satunya adalah kostum burung gagak raksasa yang satu ini.

No comments:

Post a Comment