Sunday, September 23, 2012

Berdagang Busana Muslim Tunik dan Gamis adalah Bagian dari Dakwah [Bagian 1]



Berdagang Busana Muslim Tunik dan Gamis adalah Bagian dari Dakwah - Pada pendirian busana muslim bandung sebagai website yang menjual busana muslim tunik dan gamis adalah bertujuan untuk berdakwah dan bukan bertujuan semata-mata mencari penghasilan.

Karena busana muslim bandung memiliki keyakinan bahwa berdakwah dapat dilakukan sambil berbisnis. Pendapat yang salah bila berdagang tunik dan gamis tidak dapat dilakukan sambil melakukan bisnis. Tidak hanya busana muslim bandung yang berdagang busana muslim tunik dan gamis yang berpendapat demikian, karena Nyatanya dua hal yang berbeda ini bisa dilakukan dengan selaras, serasi, dan seimbang oleh Rosy Anwar pemilik Amaly Fashion yang merupakan produsen bermacam mukena dan busana muslim perempuan saat ini.

Memulai bisnis dari tiga tahun yang lalu membuat perempuan asli Surabaya ini mantap melakoni usaha sesuai dengan ajaran agama yang telah diyakini sejak dini. Awal mulanya tertarik menjadi produsen mukena dan busana muslim berdasarkan pengalaman pribadinya.

Ketika menjalankan ibadah sholat, seringkali ia merasa mukenanya terasa kecil akibatnya tangan dan kakinya terlihat. Ini karena tubuhnya yang cenderung tinggi, sehingga beberapa kali ia merasa terganggu dengan ketidaknyamanan tersebut.

“Dari itu saya mempunyai ide untuk membuat mukena dengan desain dan ukuran saya sendiri. Eh ternyata banyak yang suka dan banyak yang memesan,” tuturnya.

Setelah itu, ia mulai mengembangkan usahanya dengan membuka beberapa agen. Dan kini sudah menyebar ke seluruh Indonesia dan juga beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Yang menjadikan produknya sangat diminati oleh pelanggan adalah karena desainnya yang apik serta terbatas.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment