Monday, September 24, 2012

Tips Merawat Pakaian ala G9 Rookie Rock [Bagian 4]

10. Gunakan Pakaian Sesuai Fungsi
Tips Merawat Pakaian ala G9 Rookie Rock - Sesuaikan pakaian dengan kegiatan yang akan Anda lakukan untuk menghindarinya dari kerusakan. Kenakan pakaian formal dan rapi untuk bekerja atau pergi dengan teman-teman. Sedangkan saat akan melakukan aktivitas luar ruangan yang aktif, kenakanlah pakaian yang tidak Anda pedulikan jika menjadi kotor atau robek.

11. Perbaiki Secepatnya
Jangan menunggu terlalu lama sampai akhirnya kerusakan yang ada di pakaian membuatnya tidak bisa digunakan lagi. Perbaiki secepatnya jika ada kerusakan kecil pada pakaian Anda seperti kancing yang hilang, robekan kecil, ataupun ritsleting yang rusak.

12. Hati-hati dengan Benda di Sekeliling
Berhati-hatilah pada kuku tajam, sudut meja, ataupun permukaan kasar yang dapat merusak pakaian Anda. Selain itu, unsur kimia seperti parfum, hairspray, deodorant, ataupun keringat juga dapat menyebabkan perubahan warna pakaian.13. Periksa Petunjuk Perawatan

Peraturan dasar untuk membuat pakaian lebih tahan lama adalah memeriksa petunjuk perawatan sebelum mencucinya. Bahan kain yang berbeda-beda memiliki kebutuhan masing-masing dalam perawatannya maka itu pastikanlah membaca terlebih dahulu label petunjuk perawatan yang umumnya ada di semua pakaian.

Berikut tadi adalah 13 tips dalam merawat pakaian anda yang disusun oleh Pakar Konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir serta G9 Rookie Rock persembahkan untuk anda. Semoga anda merasa terpuaskan dengan tips tips berikut di atas yang penyedia jasa jahit, sablon dan bordir persembahkan untuk anda.

No comments:

Post a Comment