Tuesday, September 25, 2012

Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine [Bagian 2]



Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine - Satu di antara artis-artis tersebut adalah April Jasmine. Istri dari Ustad Solmed ini sudah lama dikenal sebagai artis yang menjajal bisnis hijab dan juga fashion muslimah. Artis sinetron dan juga bintang iklan ini tak pernah berhenti untuk melakukan eksperimen terhadap gaya berbusana muslim agar tetap mengikuti tuntutan zaman.

Inilah mengapa gaya busana April seolah selalu up to date dan sering menjadi rujukan bagi kaum hawa. Bukan sekadar modis saja, tapi gaya busana hijab ala April juga mengutamakan kenyamanan bagi si pemakainya.
Rajinnya April menelurkan gaya berhijab sudah dibukukan dalam sebuah buku mode dengan judul Makin Gaya dengan Hijab ala April Jasmine. Buku yang ditulisnya sendiri ini, berisi seputar serba-serbi hijab sampai dengan berbagai aksesori pendukungnya.

Cuma memang kurang afdol rasanya belajar tutorial hijab lewat bacaan. Kenapa tidak langsung menemui April untuk berkonsultasi langsung seputar hijab padanya. Bisa bebas bertanya sekaligus mempraktikan langsung gaya fashion muslim yang trendi, modis, tanpa melupakan hukum dan juga syariatnya.

Kebetulan April juga punya sebuah pekerjaan bertajuk Hijab Class with April Jasmine. Lokasinya di Belagio grand wedding hall lantai. 1, Faboulus boutique mall Kawasan Mega Kuningan Kav 64, Jakarta Selatan. Jadwalnya digelar pada hari Minggu (30/9/2012) sekitar pukul 10.00 WIB.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 150 ribu sebagai infak, pecinta hijab bisa ketemu langsung April dan berbagi pengalaman sekaligus ilmu gaya hijab. Peserta tak bakalan pulang dengan tangan kosong karena April memberi oleh-oleh berupa pashmina, ciput dan voucher rocoboco senilai Rp 300 ribu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment