Tuesday, September 25, 2012

Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine [Bagian 3]



Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine - Kebetulan April juga punya sebuah pekerjaan bertajuk Hijab Class with April Jasmine. Lokasinya di Belagio grand wedding hall lantai. 1, Faboulus boutique mall Kawasan Mega Kuningan Kav 64, Jakarta Selatan. Jadwalnya digelar pada hari Minggu (30/9/2012) sekitar pukul 10.00 WIB.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 150 ribu sebagai infak, pecinta hijab bisa ketemu langsung April dan berbagi pengalaman sekaligus ilmu gaya hijab. Peserta tak bakalan pulang dengan tangan kosong karena April memberi oleh-oleh berupa pashmina, ciput dan voucher rocoboco senilai Rp 300 ribu.

Acara makin seru karena ada sesi lomba "Foto Hijab Kreasi”. Mau tahu apa hadiahnya?

Juara I mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari klinik kecantikan Dr. Eva Martina Louisa, Voucher Bocorocco seniali Rp 1 juta, voucher April Jasmine Boutique senilai Rp. 750 ribu dan sebuah Parfume Febiola.

Juara II ada voucher Rp 1,5 juta dari klinik kecantikan Dr. Eva Martina Louisa, Voucher Bocorocco Rp. 750 ribu, voucher April Jasmine Boutique Rp 500 ribu, Parfume Febiola.

Sementara juara III akan mendapatkan voucher 1,5 juta dari klinik kecantikan Dr. Eva Martina Louisa, voucher Bocorocco Rp. 500 ribu, voucher April Jasmine Boutique Rp. 250 ribu, Parfume Febiola.

Jadi, bagi pembaca Busana Muslim Bandung yang membutuhkan inspirasi mengenai jilbab sebagai padu padan dari busana muslim tunik dan gamis, dapat melakukan pendaftaran segera dengan melakukan searching di Google dengan keyword Hijab Class wit April Jasmine untuk informasi lengkapnya. Adapun bila anda tertarik untuk berbelanja busana muslim tunik dan juga gamis, jangan sungkan untuk menghubungi kontak person kami.

No comments:

Post a Comment