Monday, September 24, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Menawarkan Keunikan dan Kepuasan [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Menawarkan Keunikan dan Kepuasan - Pakar Konveksi mungkin sekarang hanyalah sebuah konveksi yang bersedia menerima makloon untuk jasa jahit, sablon dan boridr. Namun pakar konveksi sebagai praktisi yang sudah memberikan pelayanan jasa jahit, sablon dan bordir menyadari bahwa sebuah bisnis yang unik adalah nilai yang dapat menaikkan sebuah penjualan. Seperti halnya ketika sebuah bisnis merupakan hasilkombinasi dari dua buah bisnis atau lebih. Seperti yang Pakar konveksi sebagai praktisi konveksi yang menerima jasa jahit, sablon dan bordir akan contohkan berikut ini.

Pertumbuhan kafe di Makassar cukup pesat. Hampir setiap bulan jumlahnya bertambah. Pengelola cafe pun melakukan inovasi dalam merebut hati pengunjung. Tidak hanya cita rasa yang dijual, suasana pun menjadi hal yang sangat penting. Brilliant Cafe di Trans Studio Mall Makassar membuat terobosan baru. Berbeda dengan cafe lainnya yang hanya menyajikan makanan dan minuman, tempat ini juga mengombinasikan butik dan salon kecantikan.

Penanggung Jawab Brilliant Cafe, Syamrah mengatakan salah satu pertimbangan menghadirkan konsep baru ini karena melihat masyarakat Makassar yang sangat peduli terhadap penampilannya. Di lain sisi, masyarakat juga membutuhkan tempat hang out yang santai.

"Nah di situlah timbul keinginan pemilik kafe untuk membuka kafe plus butik ini. Sebelumnya Brilliant Cafe telah ada di Jakarta. Dan untuk Makassar merupakan cabang satu-satunya, dan konsep ini mungkin yang pertama ada di Makassar," ujarnya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment