Tuesday, September 25, 2012

Gamis dan Kerudung yang Dikenakan oleh Kate Middleton [Bagian 2]



Gamis dan Kerudung yang Dikenakan oleh Kate Middleton - Masih dalam rangkaian kunjungannya ke Asia Pasifik, Kate menyempatkan diri untuk menginjakkan kakinya di Malaysia. Kate Middleton tampil bersahaja, elegan dan juga anggun dalam balutan gaun berlengan panjang dan juga sebuah kerudung berwarna putih.

Berdasarkan keterangan yang dilansir oleh Dailymail, apa yang dilakukan Kate Middleton saat menyambangi Masjid Assyakirin di pusat kota Kuala Lumpur telah berhasil membangkitkan kenangan masyarakat akan mendiang Puteri Diana yang bergaya serupa 20 tahun yang silam saat mengunjungi Mesir dan Pakistan.

Selain kerudung berwarna putih, The Duchees of Cambridge, juga mengenakan sebuah sepatu berwarna senada dengan kerudungnya, yaitu sepatu nude heels LK Bennett. Adapun gaun panjang berwarna putih mirip busana muslim gamis yang dikenakannya adalah busana hasil rancangan Rufus Isaacs. Kakak kandung Pipa Middleton ini tidak lupa menyempurnakan penampilannya dengan riasan wajah dan juga tatanan rambut yang terkesan alami.

Seperti yang sudah banyak pembaca Busana Muslim Bandung ketahui. Selain menjual busana muslim dalam bentuk gamis dan tunik, Busana Muslim Bandung juga menyediakan layanan berupa jasa jahit, sablon dan juga bordir. Busana Muslim Bandung dengan senang hati bersedia menerima pesanan makloon untuk ketiga jasa tersebut. Jadi, bagi pembaca Busana Muslim Bandung yang merasa tertarik untuk membuat busana gamis ala Kate Middleton, tidak usah sungkan untuk memesannya pada kami. Karena jasa jahit, sablon dan bordir kami tidak hanya diperuntukkan untuk partai besar saja, kami juga bersedia melayani pesanan untuk partai kecil atau bahkan satuan. Namun tentu saja, dengan harga yang disesuaikan.

No comments:

Post a Comment