Tuesday, September 25, 2012

Gamis dan Kerudung yang Dikenakan oleh Kate Middleton [Bagian 1]



Gamis dan Kerudung yang Dikenakan oleh Kate Middleton - Busana Muslim Bandung adalah sebuah perusahaan perdagangan yang dengan setia memperdagangkan busana muslim dalam bentuk gamis dan juga tunik. Busana  Muslim Bandung menyadari betul bahwa sesungguhnya busana muslim tidak hanya dipergunakan untuk menutupi aurat saja. Namun Busana Muslim memiliki sebuah sifat yang dapat mengangkat aura baik dari seseorang sehingga wanita yang mengenakan Busana Muslim akan tampil lebih cantik dan bercahaya.

Tentu bagi para pelanggan gamis dan tunik Busana Muslim Bandung yang berusia 40 tahun ke atas masih ingat betapa cantiknya Puteri Diana 20 tahun yang silam saat mengunjungi sebuah masjid di Pakistan. Saat itu, Puteri Diana tampil menawan dengan balutan busana muslim dan juga kerudung. Sama seperti Puteri Diana, kini, Kate Middleton juga melakukan hal yang sama. Kate tampil anggun dan bersahaja saat menggunakan sebuah gaun yang menyerupai gamis yang dipadupadankan dengan kerudung berwarna putih.

Masih dalam rangkaian kunjungannya ke Asia Pasifik, Kate menyempatkan diri untuk menginjakkan kakinya di Malaysia. Kate Middleton tampil bersahaja, elegan dan juga anggun dalam balutan gaun berlengan panjang dan juga sebuah kerudung berwarna putih.

Berdasarkan keterangan yang dilansir oleh Dailymail, apa yang dilakukan Kate Middleton saat menyambangi Masjid Assyakirin di pusat kota Kuala Lumpur telah berhasil membangkitkan kenangan masyarakat akan mendiang Puteri Diana yang bergaya serupa 20 tahun yang silam saat mengunjungi Mesir dan Pakistan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment