Thursday, September 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Busana Terbaik Emmy Awards 2012 [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Busana Terbaik Emmy Awards 2012 - Jasa jahit, sablon dan bordir sangat penting bagi mereka yang ingin selalu meng-update penampilan mereka. Karena tidak semua busana yang up 2 date sesuai dengan bujet yang dimiliki oleh setiap individu. Oleh karenanya, menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir murah seperti yang disediakan oleh Busana Muslim Bandung adalah solusi terbaik yang dapat dilakukan.

Busana Muslim Bandung sendiri bersedia menerima pesanan dalam berbagaiskala quantitas. Partai besar, kecil atau bahkan satuan.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan update busana terbaru, berikut ini adalah beberapa busana terbaik yang terlihat dalam perhelatan Emmy Award 2012.

Nuansa biru, merah, ungu,dan hitam serta taburan kristal menjadi favorit para selebriti di atas red carpet dalam perhelatan Emmy Awards ke-64 di Los Angeles. Taburan Kristal adalah nilai tambah yang akan membuat sebuah busana memiliki harga yang melambung. Oleh karenanya, mengakali taburan Kristal Swarovski dengan bahan lain yang bersifat sama akan dapat menekan ongkos produksi busana, itupun bila anda bersedia menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir yang busana muslim bandung sediakan.

Berikut ini adalah beberapa artis dengan penampilan terbaik dalam Emmy Awards 2012 kemarin.

Giuliana Rancic
Penampilan presenter E! News ini juga tak kalah istimewa dengan gaun strapless rancangan Romona Keveza. Giuliana memadukannya dengan sepatu Jimmy Choo dan anting dari Sutra.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment