Thursday, September 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat - Busana Muslim Bandung mungkin saat ini hanyalah pihak yang kerap mendapatkan makloon jasa jahit, sablon dan bordir dari para desainer krida yang kreatif. Namun, Busana muslim bandung selaku penyedia jasa jahit, sablon dan bordir pantas berbangga dengan segenap prestasi di bidang fahion yang berhasil didapatkan oleh industry busana Indonesia.

Busana muslim bandung juga tidak mau bila jasa jahit, sablon dan bordir tidak membutuhkan kreatifitas dalam menyoal rancang bangun busana. Karena busana muslim bandung merupakan jasa jahit, sablon dan bordir yang termasuk aktif dalam memberikan masukan pada pemesan bila dirasakan pesanan yang dibuat tidak sesuai dengan tren fashion masa kini.

Lagipula, selain menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk berbagai skala kuantitas, mulai dari skala besar, kecil dan bahkan satuan, busana muslim bandung juga kini tengah menjadi perancang bangun busana muslim tunik dan gamis untuk merek motif dan hanifa.

Kembali pada paragraph pertama, Busana muslim bandung sangat bangga dengan preastasi terkini yang diraih oleh salah seorang desainer cilik tanah air, namanya adalah Rafi Abdurrahman Ridwan.

Desainer cilik Rafi Abdurrahman Ridwan yang sebelumnya sukses memukau Jakarta Fashion Week, menggelar fashion show di Melbourne, Australia. Mentor Rafi, Barli Asmara juga ikut menunjukkan karyanya pada warga di sana. Barli dan Rafi memamerkan karya mereka dalam acara Festival Indonesia 2012 yang diadakan di Melbourne, Australia, 22-23 September lalu. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment