Sunday, September 23, 2012

Berdagang Busana Muslim Tunik dan Gamis adalah Bagian dari Dakwah [Bagian 2]



Berdagang Busana Muslim Tunik dan Gamis adalah Bagian dari Dakwah - “Setiap bulan saya selalu perbarui desain saya. Untuk itu saya selalu mengedepankan inovasi dan kreativitas di setiap produk saya,” terang perempuan berusia 34 tahun ini.

Menurutnya, usaha yang menunjang ibadah kaum muslimah ini juga dapat memberikan gaya berbusana yang menyesuaikan dengan karakter personalnya. Karena setiap pribadi memang harus punya karakter khas agar seseorang dapat tampil percaya diri. Untuk itu, busana muslim pun tak harus tipikal, terbatas hanya pada satu model. tetapi dengan berbagai model lainnya dimana tetap dapat tampil syar’i namun tetap terlihat modis.

“Mukena sebagai busana seorang muslimah saat menghadap pada Dzat yang Paling Mulia. Tetapi ketika menghadap kepadaNya diharapkan bisa memberikan penampilan yang terbaik bagi muslimah dan semoga menambah kekhusukan dalam beribadah kepada Allah Subhanahu Wata'ala,” jelas perempuan yang juga merupakan model ini.

Penjualan yang tiap tahunnya kurang lebih 15 ribu barang tersebut, semakin membuat perempuan bertinggi 165 ini semakin giat untuk memberikan mode yang terbaru dan paling gres. Apalagi saat ini wanita muslimah sudah banyak yang sadar fashion. Tak hanya itu, ia juga selalu mengedepankan kualitas terhadap produknya agar pelanggan tidak kecewa ketika mengenakan produknya.  “Bagi saya, tak hanya desain yang harus bagus tapi kualitas juga harus dikedepankan,” tandasnya.

Berdakwah dan menegakkan ajaran Islam adalah suatu kewajiban yang harus ditegakkan oleh siapapun dan apapun pekerjaannya. Karena sesungguhnya berdakwah dan menjalani ajaran Islam harus mampu dilakukan dimanapun dan apapun kondisinya.Busana Muslim Bandung sebagai penjual busana muslim jenis tunik dan gamis juga menyadari halini dan akan terus menegakkannya sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment