Thursday, September 27, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Produk Seperti Milkyway [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Produk Seperti Milkyway - Salah seorang petinggi dari Pakar Konveksi yang kerap mendapatkan makloon jasa jahit, sablon dan bordir pernah berkata bahwa dirinya ingin membuat sebuah produk yang tidak hanya berfungsi sebagai pakaian biasa saja. Namun juga mempunyai fungsi lain yang dapat berguna bagi pemakainya. Pakaian dengan fungsi ganda adalah sebuah ide brilian yang belum dapat Pakar Konveksi sebagai pihak yang menerima makloon jasa jahit, sablon dan bordir wujudkan.

Namun bagi pakar konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, kami juga bersedia menerima pesanan produk pakaian yang memiliki fungsi ganda tersebut. Lain dengan Pakar Konveksi yang belum menemukan produk fesyen dengan fungsi ganda yang tepat. Jovita Roland berhasil membuat produk tersebut. Walaupun untuk produksi belum diketahui apakah beliau membuatnya melalui makloon jasa jahit, sablon dan bordir ataukah membuat sendiri di rumahnya.

Jovita Roland tidak hanya membuat produk yang berkaitan erat dengan Ibu Menyusui, namun beliau melengkapinya dengan sering melakukan penyuluhan mengenai ASI.

Sebagai produsen pakaian khusus untuk ibu menyusui, Jovita Roland tidak hanya memikirkan keuntungan semata. Selama lima tahun terakhir, ia aktif memberikan edukasi kepada para ibu tentang pentingnya air susu ibu (ASI) bagi bayi.  "Saya prihatin karena banyak sekali para ibu yang kurang paham betul kebaikan dan pentingnya asi," ujar Jovita.

Mulai saat itu, ia menjadi aktivis dalam gerakan ibu menyusui. Selain mendorong ibu menyusui, Jovita juga membuka peluang ibu hamil dan menyusui untuk mendapat tambahan penghasilan. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment