Sunday, September 23, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama - Busana Muslim Bandung sebagai pihak yang kini tengah aktif menjual produk gamis dan tunik dari merek Motif dan hanifa, sadar betul bahwa persaingan ketat terjadi di dunia fashion dan semakin sempit dengan semakin banyak bermunculannya merek-merek fashion baru di Indonesia. Busana Muslim Bandung bersyukur bila mengingat dia juga merupakan pihak yang kerap kali menerima makloon dari banyak merek, baik itu makloon untuk jasa jahit, sablon ataupun jasa bordir.

Semakin bertambahnya jumlah merek di Indonesia seperti yang Busana Muslim Bandung sebagai pihak yang kerap menerima makloon jasa jahit, sablon dan bordir katakana sebelumnya, dibuktikan belum lama ini. Pada hari Kamis tanggal 13 Sepetember yang lalu, suasan Plaza Senayan sedikit terlihat berbeda. Nampak sebuah keramaian pertunjukan DJ, kolaborasi perkusi, pameran lukisan yang merupakan karya para pelukis dari lulusan IKJ (Institut Kesenian Jakarta) serta dimeriahkan sejumlah artis ibu kota. Perhelatan ini tak lain adalah pembukaan butik Desigual, sebuah merek pakaian kasual dari Barcelona, Spanyol yang menawarkan produk pakaian untuk pria dan juga wanita.

Mengusung konsep optimistik dan desain warna yang berbeda, Desigual juga menawarkan koleksi aksesori yang tak kalah menarik. Hal ini dikarenakan Desigual memiliki slogan “Desigual, It’s not the same”. Kehadiran Desigual di Indonesia memberikan opsi luas bagi fashionista untuk tampil gaya dan dihadirkan oleh perusahaan ritel terkemuka PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Meskipun pesta peresmiannya baru berlangsung kemarin, namun gerai Desigual telah dibuka di Jakarta tepat pada 8 Agustus 2012 di Plaza Senayan. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment