Thursday, September 27, 2012

G9 Rookie Rock Bukan Kaos dengan Tema Islami [Bagian 1]


G9 Rookie Rock Bukan Kaos dengan Tema Islami - G9 Rookie rock adalah sebuah kaos tematik dengan mengangkat desain yang simple sebagai daya tariknya. G9 Rookie Rock sendiri merupakan pemain baru di dunia kaos. Saat ini, sudah banyak sekali terdapat pengusaha clothing yang mengangkat clothing dengan desain yang tematik. Salah satu tema yang sering diangkat dalam desain kaos adalah tema islami.

Kota Jakarta akan kembali diramaikan dengan kegiatan islami. Kali ini acaraIslamic Clothing Expo 2012 akan digelar dari tanggal 1 hingga 4 November 2012. Kegiatan bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta.

“Kegiatan ini sebenarnya wadah para pengusaha clothing (fashion) Muslim. Apalagi yang menarik kebanyakan pengusaha adalah anak muda kisaran 25 sampai 35 tahunan,” jelas Hariadi Nasution salah satu pemilik Lian Mipro Event Organizer (EO) penyelenggara acara ini.

Hariadi yang juga sering dipanggil Ombat ini menuturkan rasa bangganya kepada pengusaha clothing muslim. Menurutnya keberadaan anak-anak muda yang merintis usaha clothing Islam adalah aset ekonomi umat. Melihat perkembangan ini, dia tidak segan-segan untuk mengalihkan program EO-nya untuk menggarap event berbau Islam. EO Lian Mipro sendiri dikenal sebagai penyelenggara event konser musik undergroundbaik metal hingga punk.

“Gue tahu Lian Mipro keuntungannya dari event-event metal dan underground, tapi buat gue Islamic Clothing Expo bukan urusan untung rugi, ini tentang syiar Islam,” jelas Ombat Kamis (06/09/2012) siang.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment