Sunday, September 23, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama [Bagian 4]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama - Persaingan yang semakin ketat, dan semakin banyaknya merek yang bermunculan di Indonesia dan tentu saja membawa konsep desain baru seperti halnya Desigual, akhirnya menuntut Busana Muslim Bandung yang menjual Tunik dan Gamis dengan merek Hanifa dan Motif untuk lebih kreatif dalam melakukan produksi dan penjualan. Terlebih lagi, kini pihak pihak yang datang memiliki kreatifitas dan juga konsep serta kualitas desain yang di atas rata rata.

Namun semakin banyaknya merek mahal yang membawa konsep desain yang fresh, tentu saja menguntungkan bagi merek murah yang gemar membuat replica dari merek merek mahal. Untuk hal ini, Busana Muslim Bandung yang juga menyediakan jasa makloon sablon, bordir dan juga jasa jahit merasakan sebuah sinar terang. Busana Muslim Bandung sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan juga bordir adalah pihak yang termasuk ahli dalam membuat makloon replica desain merek merek ternama. Namun, perlu dicatat, bahwa Busana Muslim Bandung akan menerima makloon dari replica tersebut selama menggunakan merek sendiri dan bukan mencaplok ataupun membajak merek yang sudah ada.

Jadi, bila mana salah satu dari anda adalah pihak yang memiliki merek sendiri dan ingin membuat replica busana yang mirip dengan merek mahal, maka anda dapat menghubungi Busana Muslim Bandung selaku penerima makloon pembuatan replica untuk jasa jahit, sablon dan juga bordir.

No comments:

Post a Comment