Sunday, September 23, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama [Bagian 3]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Replika Busana Merek Ternama - Adapun alasan MAP membawa Desigual ke Indonesia, karena Desigual mempunyai ciri khas tersendiri yang belum pernah ada di Indonesia. Rancangan yang memiliki motif kain perca, cetakan yang sangat penuh di seluruh pakaian, seni graffiti, penuh dengan bunga dan percikan warna, seperti yang diungkapkan oleh Irawati, Direktur Fashion & Marketing MAP.

Desigual didirikan pada tahun 1984 oleh Thomas Meyer, dari Switzerland. Rancangan Desigual memadukan seni grafiti dan fashion ke dalam desain-desain pakaian yang menarik. Sejalan dengan itu Desigual diharapkan akan membawa para pencinta fashion untuk tampil berbeda, fresh dan fun.

Persaingan yang semakin ketat, dan semakin banyaknya merek yang bermunculan di Indonesia dan tentu saja membawa konsep desain baru seperti halnya Desigual, akhirnya menuntut Busana Muslim Bandung yang menjual Tunik dan Gamis dengan merek Hanifa dan Motif untuk lebih kreatif dalam melakukan produksi dan penjualan. Terlebih lagi, kini pihak pihak yang datang memiliki kreatifitas dan juga konsep serta kualitas desain yang di atas rata rata.

Namun semakin banyaknya merek mahal yang membawa konsep desain yang fresh, tentu saja menguntungkan bagi merek murah yang gemar membuat replica dari merek merek mahal. Untuk hal ini, Busana Muslim Bandung yang juga menyediakan jasa makloon sablon, bordir dan juga jasa jahit merasakan sebuah sinar terang. Busana Muslim Bandung sebagai …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment