Monday, September 24, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Menawarkan Keunikan dan Kepuasan [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Menawarkan Keunikan dan Kepuasan - Pengunjung yang datang bisa menikmati aneka minuman yang ditawarkan. Di antaranya kopi Itali yang bahannya didatangkan langsung dari Itali, kopi lokal (Indonesia), aneka jus sehat, buah-buahan, dan makanan pendukung juga ada seperti roti dan mie kuah. Sedangkan untuk butiknya sendiri, Brilliant Cafe mengkhususkan penggunannya dari kaum hawa. Isi butik tersebut tidak jauh berbeda dengan butik-butik lainnya. Namun barang-barang yang dijual merupaklan barang-barang yang diimport langsung dari Hongkong yang kualitasnya tidak perlu diragukan.

Untuk salon, tempat ini hanya menawarkan perawatan meni-pedicure dan juga creambath. "Kami sengaja hadir dengan konsep ini untuk memberikan kesenangan pada pengunjung. Apabila sedang menemani pacarnya berbelanja dan salon, pengunjung laki-laki bisa menikmati hangatnya kopi dan dinginnya jus yang kami jual. Untuk harganya sendiri, kami membandrolnya dengan sangat murah, sangat terjangkau bagi masyarakat Makassar," katanya.

Untuk itulah, pakar konveksi berharap bahwa kreatifitas yang dimiliki oleh kami dapat memuaskan anda dan memberikan nilai tambah bagi anda yang menggunakan jasa kami untuk jahit, bordir dan juga sablon. Memang untuk saat ini pakar konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan juga bordir tidak berencana untuk melakukan trobosan yang merupakan gabungan dari 2 atau lebih bisnis untuk menciptakan keunikan tersendiri.

Namun, pakar konveksi mengharapkan bahwa dengan kepuasan dari hasil jasa jahit, bordir dan sablon yang kami berikan dapat memberikan nilai positif tersendiri bagi pelanggan jasa jahit, sablon dan bordir kami.

No comments:

Post a Comment