Monday, September 24, 2012

Busana Muslim Bandung Sebagai Distributor Tunik dan Gamis Garus Mulai Menambah Pasar Ekspor [Bagian 1]



Busana Muslim Bandung Sebagai Distributor Tunik dan Gamis Garus Mulai Menargetkan Ekspor - Saat ini Busana Muslim Bandung memiliki sebuah peranan ganda, selain sebagai pihak yang menerima makloon untuk jasa jahit, sablon dan bordir. Busana muslim bandung juga menjual busana muslim dari jenis tunik dan gamis. Dari merek motif dan hanifa. Dengan begini, bias dikatakan bahwa busana muslim bandung merupakan salah satu pelaku serta pejuang di dunia fesyen tanah air. Adapaun kini, busana muslim bandung merasa bangga dengan perkembangan yang terjadi di dunia fesyen Indonesia, terutama di bidang fesyen busana muslim tunik dan juga gamis.

Fesyen busana muslim Indonesia kini sudah mulai terkenal dan berkembang pesat kehadirannya di kancah industri mode dunia. Tujuan dan misi menjadikan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim mendapat sambutan baik dari seluruh kalangan profesional fesyen, salah satunya Jenny Yohana Kansil, Principal’s Foreword Istituto di Moda Burgo Indonesia.

Februari lalu, Indonesia Fashion Week 2012 baru saja menunjukkan dirinya untuk mengembangkan fesyen Indonesia, dan menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia. Tak heran, banyak murid-murid IMB yang memilih bergerak di desain busana muslim.

“Sekarang banyak sekali murid kita belajar desain untuk busana muslim ready to wear. Jadi saya rasa untuk 2020 dimana Indonesia mau dijadikan kiblat busana muslim, saya sangat mendukung sekali. Menurut saya, di Indonesia itu sendiri paling …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment