Saturday, September 1, 2012

Kerudung Bukanlah Belenggu Bagi Kecantikan Muslimah [Bagian 2]



Kerudung Bukanlah Belenggu Bagi Kecantikan Muslimah - Selain itu tentu saja yang juga dapat disesuaikan dengan busana muslim yang di kenakan. Adapun pembaca buku ini, selain untuk kalangan fashionista busana muslim, juga dapat ditujukan untuk kalangan desainer muda, dan juga para pengusaha busana muslim, seperti pemilik busana muslim bandung ini.

"Buku ini juga memberi banyak style yang inspiratif bagi para pembaca. Mulai dari kepala sampai kaki, termasuk tata rias dan gaya kerudungnya," ungkap desainer Dian Pelangi, sesaat setelah peluncuran bukunya di acara Indonesia Islamic Fashion Fair di Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di dalam buku bertemakan fashion ini, para desainer memberikan beberapa rancangan busana muslim yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Dian Pelangi sendiri mengungkapkan, di buku ini ia juga memberikan dua busana rancangannya dengan gaya busana yang lebih chic dan sedikit lebih glamor. Pembaca juga akan mendapatkan variasi busana muslim dari para perancang andal ini sesuai dengan garis gaya dan ciri khas mereka masing masing. Misalnya saja, Dian Pelangi yang lekat dengan gaya motif jumputan Palembang-nya yang berwarna-warni, atau Tuti Adib dengan busana muslim ber-patchwork.

"Patchwork memang jadi salah satu ciri khas saya. Ini dilakukan untuk memanfaatkan limbah kain perca, dan menambah nilai dan keindahan busananya," jelas Tuti Adib. Kedelapan desainer ini berharap agar buku Heavenly Beauty bisa memberi inspirasi dan sentuhan tersendiri dalam lifestyle busana muslim di Indonesia.

No comments:

Post a Comment