Saturday, July 28, 2012

Big Size versus Busana Muslim



Big Size versus Busana Muslim - Mungkin Felicia Putri dari Bandung hanya salah satu dari orang-orang yang memiliki masalah dalam mengenakan busana muslim karena ukuran tubuhnya yang besar. Berikut ini adalah pertanyaan yang diajukan Felicia Putri dari Bandung kepada situs Fashion tanah air.

“Bagaimana bentuk model pakaian muslim yang cocok untuk para wanita dengan ukuran tubuh big size? Bagaimana cara pakai dan melilit kerudung pada padu padanan busana muslim tersebut? Selama ini saya hanya pede menggunakan pakaian dan kerudung yang longgar dengan warna yang gelap. Selain itu saya juga tidak pede dengan wajah saya karena saya mempunyai alis mata berwarna hitam pekat.”

Dan berikut ini adalah jawaban yang diberikan oleh website fashion tanah air tersebut.

Warna gelap memang multifungsi. Paling andal membuat ilusi tinggi dan ramping. Nah, untuk menyegarkan penampilan, coba padukan warna gelap terang dalam tone yang senada. Gamis yang dipadukan dengan outerwear berwarna kontras tapi tetap seimbang padanan warnanya, akan membuat Anda semakin gaya.

Untuk kerudung, hindari lilitan yang bertumpuk dan berkesan tebal karena akan membuat tampilan jadi berat. Ciptakan kesan ringan dengan melilitkan kerudung praktis dari bahan yang tipis.

Mengenai alis hitam, justru inilah nilai plus wajah Ada. Alis hitam alami yang tebal merupakan pembingkai wajah yang menciptakan karakter dan tak menganggu keindangan berkerudung. Semoga kutipan tanya jawab di atas, bisa membantu para pembaca busana muslim bandung. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment