Saturday, July 28, 2012

Perceraian Mampu Meroketkan Brand [Bagian 2]


Perceraian Mampu Meroketkan Brand - Kesuksesan label 'Holmes & Yang' juga dipengaruhi oleh keputusan Holmes untuk mengikuti acara mode, New York Fashion Week pada September mendatang. Menariknya, pamer karya di ajang panggung mode besar itu, merupakan yang pertama kalinya bagi label 'Holmes & Yang'.

Mantan eksekutif Bergdorf Goodman, Robert Burke, menyatakan bahwa Cara Katie Holmes difoto pada hari ini menunjukkan bahwa ia berada pada posisi untuk mendapatkan perhatian lebih dari yang sebelumnya. Dia tidak perlu menunggu para editor mode dan penata gaya untuk datang dan memilih bajunya.

Menurut David Zyle, penata gaya para pemenang penghargaan Emmy mengatakan bahwa perceraian Holmes dengan Tom Cruise, telah menjadi 'kesempatan' bagi 'Holmes & Yang' untuk semakin terkenal. Ia juga mengatakan bahwa fashion show 'Holmes & Yang' nanti akan dipenuhi oleh para media mode ternama. Setiap editor akan datang pada fashion show Holmes & Yang 2013 yang akan digelar pada bulan September ini.

Lini busana Holmes & Yang yang dimiliki Holmes adalah lini busana yang terbilang masih muda bila dibandingkan dengan lini busana lain yang menargetkan pada pasar International. Namun siapa sangka, kabar perceraian yang seharusnya membawa duka, ternyata berhasil mengangkat image brand Holmes & Yang. Apakah perceraian ini adalah hanya sebuah sandiwara yang dimainkan oleh Holmes dan Cruise demi menaikkan penghasilan Holmes & Yang dengan menaikkan nama lini busana ini dengan drastis? Hanya Holmes dan Cruise yang mengetahuinya. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment