Saturday, July 28, 2012

Perceraian Mampu Meroketkan Brand [Bagian 1]


Perceraian Mampu Meroketkan Brand - Perceraian dan juga kabar keretakan rumah tangga yang kerap dialami oleh artis tidak selamanya akan berakhir dengan buruk. Seperti yang dialami oleh artis dan juga pemilik sebuah lini busana kelas dunia, Katie Holmes. Bagi Katie Holmes kabar keretakan rumah tangganya tidak membuat dirinya berakhir dengan buruk. Baru-baru ini dikabarkan bahwa penjualan koleksi busana miliknya meningkat tajam setelah kabar perceraiannya diekspos di media.

'Holmes & Yang' merupakan lini busana milik Katie Holmes dengan penata gaya, Jeanne Yang. Menurut beberapa karyawan Barney's, sebuah departement store yang menjual koleksi busana milik Holmes, ketertarikan orang dan penjualan label yang bernama 'Holmes & Yang' meningkat secara signifikan setelah kabar keretakan rumah tangganya diangkat oleh media massa dunia.

Fox melaporkan bahwa karyawan toko Barney's yang berada di Beverly Hills mengatakan bahwa penjualan 'Holmes & Yang' meningkat tajam. Begitu juga dengan laporan yang dberikan oleh karyawan Barney's cabang kota New York. Dan karyawan toko di Dallas, yang tidak menjual lini busana mewah, telah mendapat pertanyaan mengenai koleksi busana 'Holmes & Yang'. Mereka mengatakan bahwa banyak pelanggan yang antusias dengan koleksi busana karya Katie Holmes.

Kesuksesan label 'Holmes & Yang' juga dipengaruhi oleh keputusan Holmes untuk mengikuti acara mode, New York Fashion Week pada September mendatang. Menariknya, pamer karya di ajang panggung mode besar itu, merupakan yang pertama kalinya bagi label 'Holmes & Yang'. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment