Monday, July 30, 2012

Gaya Busana Muslim ala Ashanty Tren Lebaran tahun ini [Bagian 2]



Gaya Busana Muslim ala Ashanty Tren Lebaran tahun ini - Namun trend tersebut telah terbukti dengan banyak ditemuinya busana ala Ashanty di pasaran. Bahkan busana model ini, kini sangat digandrungi masyarakat dengan banyaknya pembelian terhadap busana model ini.

Para pedagang busana muslim pun menamakan barang jajakannya dengan nama label “Jilbab Ashanty”. Tentu saja Ashanty senang mendengar hal ini, meskipun dia tidak bermaksud untuk menggusur trend yang telah dipopulerkan Syahrini setahun yang lalu.

Meski demikian, Ashanty ternyata nggak dibayar oleh mereka yang sering pakai label nama dirinya untuk busana jualan mereka. Karena penamaan itu hanya untuk mempermudah masyarakat dalam mencari baju yang mereka inginkan. Namun, klaim sepihak ini tidak membuat Ashanty merasa dirugikan. Yang penting, Ashanty senang telah membuat para pedagang kecil mendapatkan keuntungan.

Pelantun lagu 'Jodohku' itu juga diberikan sebuah baju kaftan oleh seorang desainer ternama, Amy Atmanto. Baju tersebut serupa dengan busana muslim yang biasa dipakainya. Ia pun berharap, Baju tersebut menjadi trendsetter pula seperti busana yang dikenakanya sebelumnya. Amy Atmanto membuatkan Ashanty busana muslim kaftan royal sulam karyanya sendiri. Warna yang digunakannya juga merupakan warna hijau yang merupakan warna kesukaan Anang Hermansyah.  

Sebagai perempuan, Ashanty mau mengubah-ubah penampilan, apalagi saat ini dirinya hendak keluarkan single dan juga album. Karena Ramadan, Ashanty ada lagu religi. Diakui, masa Ramadan dirinya ingin tertutup, tapi dia belum memutuskan untuk memakai jilbab dan ingin membiarkan rambutnya tetap terbuka dan juga terlihat. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment