Monday, July 23, 2012

Pasaraya Konsisten Memajukan Fashion Indonesia [Bagian 1]


Pasaraya Konsisten Memajukan Fashion Indonesia - Para desainer Indonesia kembali hadir di Pasaraya, The Pride of Indonesia dengan membawakan berbagai koleksi terbaru mereka. Beragam model busana yang dipertontonkan bermaksud untuk memenuhi kebutuhan tren para pecinta mode.

Pagelaran ini dilaksanakan di sebuah kegiatan tahunan yang dilaksanakan menjelang Ramadhan dan Lebaran. Kegiatan tersebut diberi nama Wajah Mode Pasaraya. Pasaraya sendiri merupakan sebuah mal yang secara konsisten mengangkat warisan budaya Indonesia. Berbagai koleksi busana terbaru mereka kenalkan melalui “Kemilau Raya” yang diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 13 Juli 2012. Dan juga “Fashion Market” yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juli sampai dnegan 31 Agustus 2012. Pameran fashion yang bertajuk “Fashion Market” sendiri akan diselenggarakan di d’Designers, Ground Floor Pasaraya Blok M, Jakarta.

Wajah mode merupakan sebuah ajang yang Pasaraya persembahkan untuk para pelanggan yang merupakan end-user dari produk fashion. Ajang ini bukan diperuntukkan para buyer yang menjadi sasaran “Fashion Week”. Fashion Week adalah kegiatan lain yang kerap dilaksanakan oleh Pasaraya.

Di Indonesia saat ini banyak para pelanggan awan yang ingin mengikutit tren mode yang up to date. Momen menjelang Lebaran ini dipilih karena di periode ini masyarakat Indonesia akan melakukan belanja besar-besaran untuk memenuhi kebutuhan sandang dan gaya mereka. Event kali ini menampilkan busana muslim sebanyak 60 persen dari keseluruhan busana yang ditampilkan. Hal ini mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap busana muslim meningkat hingga beberapa kali lipat pada periode ini. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment