Monday, July 30, 2012

Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia [Bagian 1]



Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia - Di zaman sekarang ini, kebutuhan para wanita akan situs belanja online semakin tinggi. Hal ini dikarenakan situs belanja online yang mengkhususkan diri pada produk produk fashion menjadi pilihan utama perempuan dalam memenuhi kebutuhan penampilannya. Tak hanya di Indonesia, namun juga fenomena ini terjadi di berbagai negara. HijUp.com, merupakan mal online yang mengkhususkan diri mereka untuk busana muslim. Mereka pun mengambil celah pasar ini dan terjuan ke dalam dunia maya. Kebutuhan akan busana muslim, nyatanya bukan hanya milik Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak. Pengguna busana muslim dari negara berpenduduk muslim maupun negara-negara barat juga mendambakan koleksi busana muslim yang menjunjung nilai nilai Islami namun juga tetap gaya dan trendy.

Berdiri sejak tanggal 1 Agustus 2011, HijUp yang ingin memberikan solusi berbusana muslim lebih modern dan juga ekspresif, sudah berhasil menggaet satu juta visitor, dan memiliki banyak sekali pelanggan setia yang berasal dari berbagai negara.

Sekitar 30 persen pembeli berasal dari luar negeri. Mereka adalah muslimah asal negara setempat, bukan orang Indonesia muslim yang tinggal di sana. Mereka menyukai koleksi busana muslim di HijUp yang notabene adalah busana muslim rancangan para desainer Indonesia. Alasannya tentu saja karena busana muslim karya desainer Indonesia terkenal nyaman, adaptif, unik dan juga berkarakter.

Selain Indonesia, koleksi busana muslim rancangan 30 desainer lokal ini digemari di negara lain. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment