Monday, July 30, 2012

Tips Memilih Bra Yang Tepat Untuk Anda [Bagian 1]


Tips Memilih Bra Yang Tepat Untuk Anda - Dalam ilmu psikologi, memilih pakaian dalam yang tepat bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Selama pakaian dalam yang dipilih tidak sekadar dengan melihat motif, model, atau warnanya saja. Saat memilih pakaian dalam untuk hal ini khususnya bra, pastikan pakaian dalam itu mempunyai ukuran yang tepat untuk Anda.

Saat memilih pakaian dalam berupa bra, ukuran menjadi syarat utama yang akan menentukan tingkat kenyamanan Anda. Namun, Lucia mengungkapkan sampai saat ini masih banyak perempuan yang meremehkan ukuran bra yang mereka gunakan dan lebih cenderung tertarik pada motif dan warna dari bra tersebut. Terlihat dari banyaknya perempuan yang rela membeli bra yang kekecilan atau kebesaran, asalkan warna dan motifnya sesuai dengan yang mereka sukai.

Selain bergantung pada motif dan warna favorit, perempuan memilih bra dengan ukuran yang satu nomor lebih kecil atau lebih besar dibanding ukurannya dengan menggunakan berbagai alasan. Membeli bra yang sedikit lebih kecil diharapkan bisa membantu membentuk payudara agar lebih terlihat naik, sehingga tampak lebih seksi. Padahal alasan ini jelas terbukti salah, karena menggunakan bra yang lebih kecil daripada seharusnya akan membuat payudara terasa sakit dan membuat Anda sesak nafas.

Sedangkan perempuan yang lebih suka menggunakan bra dengan ukuran yang sedikit lebih besar berharap mereka lebih leluasa bergerak dan bisa digunakan lebih lama. Padahal, bra yang lebih ... [bmb/ya] 

Lanjutkan

1 comment:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete