Monday, July 30, 2012

Produk Busana Muslim Terbaru dari Rabbani [Bagian 2]



Produk Busana Muslim Terbaru dari Rabbani - Rabbani menyediakan bebagai jenis busana muslim pria, wanita dan juga tesedia untuk anak-anak. Bebagai jenis busana muslim yang bisa kita jadikan sebahai pilihan antara lain sepeti Gamis, Kemko, Kastun dan juga tesedia bebagai perlengkapan Solat.

Dan untuk menyambut bulan ramadhan kali ini Rabbani mengeluarkan produk terbaru yaitu Peci. Ada dua jenis produk dari Peci yang mereka tawarkan. Yang pertama adalah Peci Afgy Kenz dan juga yang berikutnya Peci Talib Kenz.

Selain itu, dijelaskan jika selama ini di Rabbani juga menjual Peci , itu merupakan produk hasil Konsinyasi. Tetapi kali ini Rabbani sengaja memproduksi sendiri Peci Afgy Kenz dan Peci Talib Kenz dalam aneka warna dan ukuran. Sama seperti Busana muslim dan kerudung yang juga merupakan produk produksi asli Rabbani.

Sementara itu,untuk harga nya sendiri konsumen tidak perlu khawatir. Karena harga yang ditawarkan tidak akan menguras kantong anda. Selain di karena kan harga nya yang memang terjangkau, anda juga akan mendapatkan diskon untuk setiap kali pembelian produk ini. Peci Afgy Kenz dan Peci Talib Kenz di tawarkan hanya dengan harga Rp.49.900 dan harga ini juga belum diberikan diskon tambahan. Jadi ingin tampil lebih menarik di bulan ramadhan? tak perlu bingung, silakan datang ke Rabbani, dan mereka akan membuat penamapilan anda lebih menarik dengan busana muslim Rabbani dan tentunya lebih sempurna dengan Peci Afgy Kenz atau Peci Talib Kenz hasil Produksi Rabbani. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment