Tuesday, July 17, 2012

Kiblat Tren Busana Muslim di Wajah Mode Pasaraya 2012 [Bagian 2]



Kiblat Tren Busana Muslim di Wajah Mode Pasaraya 2012 - Saat ini di Pasaraya sedang digelar pagelaran rutin yang bertajuk Wajah Fashion. Wajah Mode Pasaraya merupakan ajang untuk berbagi tren mode saat ini dengan menghadirkan 600 perancang busana ternama di tanah air, seperti Ghea S Pangabean yang turut dibesarkan oleh Pasaraya, Kamea Danella, Amien Hendrawijaya, Ussy Sulistiyawati, Inggrid Kansil dan lain-lain.

Sudah tentu kreativitas penuh gaya dan motif akan menyemarakkan acara yang selalu dinantikan baik oleh  para perancang maupun oleh masyarakat luas pecinta fashion.  Pasaraya tetap berkomitmen menghadirkan fashion terkini dengan gaya modern tetapi tetap berciri khas budaya Indonesia. Wajah Mode kini sangat digemari masyarakat Indonesia bahkan telah menjadi referensi bagi ekspatriat untuk menemukan fashion berciri khas Indonesia. Tak heran jika acara yang berlangsung selama empat hari ini akan menjadi kiblat busana Indonesia. Wajah mode juga memiliki tujuan mulia agar keberadaan perancang Indonesia menjadi semakin terpandang.

Sebagai bukti bahwa Pasaraya memahami kebutuhan pelanggan, dalam 'event' ini Wajah Mode Pasaraya akan mengusung empat tema berbeda yaitu:  Ethnicity, Glow of Earth, Dashing Youth dan juga Glamorous.

Acara juga dimeriahkan juga oleh aksi panggung penyanyi Raisa. Kemudian juga  digelar  "fashion market" yang telah dimulai sejak 1 Juli dan direncanakan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus mendatang. Dalam fashion market ini, para perancang dapat melakukan display hasil karya rancangan mereka naik itu busana muslim maupun busana kontemporer. [bmb/ya]


No comments:

Post a Comment