Saturday, July 28, 2012

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim [Bagian 3]


Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim - Empat orang artis telah disebutkan sebagai sosok yang berhasil merubah penampilannya dengan berbusana muslim dan tetap eksis dan memiliki banyak fans di tanah air. Lalu siapakah artis selanjutnya yang maksud ke dalam daftar artis berpenampilan busana muslim namun tetap eksis.

5. Peggy Melati Sukma

Perceraian dengan sang suami Wisnu Tjandra pada November 2011 lalu sepertinya banyak mengubah Peggy. Salah satunya, Peggy pun memantapkan diri untuk menggunakan jilbab. Bintang sinetron 'Gerhana' itu sepertinya sangat menikmati penampilan barunya itu. Ia mengaku mendapat hidayah hingga memutuskan untuk berjilbab. Apakah hidayah tersebut datang berupa perceraiannya dengan sanga suami, siapa yang tahu. Namun yang pasti hidayah itu telah berhasil diterjemahkaan oleh Peggy dengan baik.

6. Nuri Maulida

Dikenal sebagai artis yang cantik nan modis, Nuri Maulida pun bertransformasi menjadi perempuan dalam balutan busana muslimah. Namun, meski berjilbab ia tak menanggalkan gaya modisnya.

Nuri memutuskan memakai jilbab sejak pulang umrah beberapa bulan lalu. Kini, ia pun mengaku lebih menjaga tingkah lakunya setelah memakai jilbab. Artis yang kini tengah digosipkan tidak enak bersama UGB, sebenarnya telah mengenakan jilbab semenjak SMA. Ini karena penulis kebetulan adalah teman satu SMA Nuri Maulida. Namun, mungkin tuntutan dunia artis membuatnya membuka jilbab demi melonjakkan karirnya di dunia keartisan. Syukurlah, Neng Nuri akhirnay sadar dan kembali. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment