Monday, July 30, 2012

Faktor Kenyamanan Menjadi Nilai Penting Sebuah Pakaian Dalam [Bagian 1]



Faktor Kenyamanan Menjadi Nilai Penting Sebuah Pakaian Dalam - Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika memilih pakaian dalam adalah faktor kenyamanan yang dimiliki oleh pakaian dalam tersebut saat digunakan oleh penggunanya. Variabel faktor kenyamanan ini bisa diperoleh dari pemilihan ukuran yang tepat, bahan yang digunakan dan juga aktivitas yang Anda lakukan. Sehingga, setiap orang memiliki selera yang berbeda.

Karena iklim Indonesia yang cenderung panas, sebaiknya anda pilih bahan yang bisa menyerap keringat dan juga tidak gerah. Selain itu, pilih juga bahan yang lentur sehingga tidak mudah melar atau juga sobek. Sesuaikan juga pakaian dalam yang Anda pilih dengan aktivitas yang hendak Anda lakukan. Misalnya, pakaian dalam yang anda gunakan untuk berolahraga pastilah berbeda dengan pakaian dalam yang anda gunakan untuk keperluan sehari hari.

Saat ini masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari pentingnya pakaian dalam yang nyaman. Banyak perempuan yang memilih pakaian dalam hanya karena modelnya yang lucu, atau warnanya saja yang menarik. Padahal, pakaian dalam yang nyaman berhubungan erat dengan kepercayaan diri seseorang.

Salah pilih atau salah pakai pakaian dalam bisa mengganggu kegiatan yang Anda lakukan karena pakaian dalam yang digunakannya membuat anda merasa tidak nyaman, dan hal itu akhirnya membuat Anda merasa tidak percaya diri. Pakaian dalam yang tidak enak saat dipakai, akan menyebabkan area vital terasa panas, gatal, longgar, terlalu ketat ... [bmb/pk]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment