Monday, July 30, 2012

Tips Memilih Bra Yang Tepat Untuk Anda [Bagian 2]


Tips Memilih Bra Yang Tepat Untuk Anda - Padahal alasan ini jelas terbukti salah, karena menggunakan bra yang lebih kecil daripada seharusnya akan membuat payudara terasa sakit dan membuat Anda sesak nafas.

Sedangkan perempuan yang lebih suka menggunakan bra dengan ukuran yang sedikit lebih besar berharap mereka lebih leluasa bergerak dan bisa digunakan lebih lama. Padahal, bra yang lebih longgar juga tidak akan membuat Anda nyaman bergerak dan justru membuat payudara Anda menjadi turun dan nyeri.

Selain itu, sekalipun masih cukup digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama, namun Lucia mengungkapkan "usia" bra maksimal adalah satu tahun. Setelah satu tahun, biasanya bra sudah longgar, sobek, dan tidak maksimal menyangga payudara.

Saat memilih bra, pastikan juga memilih jenis bra yang tepat, khususnya jika Anda memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Payudara yang cukup besar akan memberi beban dan tekanan pada tulang belakang. Inilah yang membuat perempuan berdada besar biasanya memiliki tubuh yang sedikit bungkuk. Untuk mengurangi sedikit beban tulang punggung, dan menyangga payudara dengan baik, sebaiknya pilihlah jenis bra yang menggunakan kawat.

Penggunaan bra berkawat untuk si dada besar akan membantu mengurangi beban tulang punggung, dan mengangkat payudara dengan maksimal, sehingga tubuh bisa lebih tegap. Meski terasa kurang nyaman dan lebih kaku, namun bra berkawat ini juga dianggap bisa mengurangi rasa sakit pada punggung akibat beban bagian tubuh depan. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment