Monday, July 30, 2012

Produk Busana Muslim Terbaru dari Rabbani [Bagian 1]



Produk Busana Muslim Terbaru dari Rabbani - Datangnya Bulan Ramadhan tentu saja diikuti dengan intensitas ibadah yang pastinya akan semakin meningkat. Tidak ada salahnya bila kegiatan ibadah yang kita lakukan didukung dengan penampilan yang memikat. Robbani sebuah Apparel busana muslim asal kota Bandung memberikan kita pilihan busana muslim terbaik dalam menjalankan rentetan ibadah pada bulan Puasa kali ini.

Tak terasa sudah hampir Satu minggu kita berada di bulan Ramadhan. Dibulan yang penuh berkah ini kita umat muslim saling berlomba lomba untuk menjalan kan ibadah wajib maupun sunnah. Dan tentunya juga tidak afdhol umpamanya ibadah kita tidak disertai dengan penampilan yang lebih relegius.

Rabbani, merupakan salah satu Merek ternama yang memproduksi busana muslim, di bulan Ramadhan ini Rabbani kembali mengeluarkan Produk terbaru nya yang mereka beri nama Peci.  Rabbani menyediakan bebagai jenis busana muslim pria, wanita dan juga tesedia untuk anak-anak. Bebagai jenis busana muslim yang bisa kita jadikan sebahai pilihan antara lain sepeti Gamis, Kemko, Kastun dan juga tesedia bebagai perlengkapan Solat.

Dan untuk menyambut bulan ramadhan kali ini Rabbani mengeluarkan produk terbaru yaitu Peci. Ada dua jenis produk dari Peci yang mereka tawarkan. Yang pertama adalah Peci Afgy Kenz dan juga yang berikutnya Peci Talib Kenz.

Selain itu, dijelaskan jika selama ini di Rabbani juga menjual Peci , itu merupakan produk hasil Konsinyasi. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment