Saturday, July 28, 2012

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim [Bagian 1]


Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim - Artis saat ini memang sangat identik dengan penampilan yang seksi dan juga menggoda. Namun, sudah banyak artis yang belakangan ini membuktikan hal yang sebaliknya. Saat mereka memutuskan untuk menjunjung tinggi salah satu nilai Islam dengan mengenakan jilbab, ternyata mereka masih bisa eksis di jagad hiburan tanah air. Yuk kita tengok, siapa saja sih artis yang pantas kita jadikan suri tauladan tersebut.

1. Marshanda

Mantan artis cilik yang sempat menuai kontroversi karena video yang diunggahnya di dalam You Tube ini, memutuskan untuk mengenakan jilbab pada tahun 2010 yang lalu. Sejak memutuskan untuk memakai jilbab pada tahun 2010 tersebut, karier artis cantik Marshanda semakin menanjak setelah sempat terpuruk dan menghilang dari jagad hiburan tanah air. Marshanda pun terlihat lebih dewasa, feminim dan juga cantik saat menggunakan jilbab. Masyarakat seperti 'dilupakan' dengan aksi YouTube Marshanda yang sempat menghebohkan sebelumnya. Lewat transformasi yang dia lakukan dengan mengenakana jilbab selepas kejadian tersebut.

2. Desy Ratnasari

Hidayah memakai jilbab juga menghampiri artis senior tanah air, Desy Ratnasari. Pelantun 'Tenda Biru' itu menuturkan bahwa sebenarnya dirinya sudah lama ingin memakai jilbab dan menutupi auratnya. Namun keinginan artis yang berhasil menyamarkan tanda tanda penuaann ini selalu tertunda hingga beberapa kali. Sampai akhirnya Desy mantap untuk memakai jilbab pada akhir tahun 2011 yang lalu. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment