Saturday, July 28, 2012

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim [Bagian 5]


Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim - Artis saat ini memang sangat identik dengan penampilan yang seksi dan juga menggoda. Namun, sudah banyak artis yang belakangan ini membuktikan hal yang sebaliknya.

Ini adalah artikel terakhir yang memuat artis-artis dengan busana muslim  yang tetap eksis di tanah jagad hiburan tanah air.

8. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami, Irwansyah sebelum memutuskan untuk berjilbab. Izin pun akhirnya diberikan dan akhirnya Zaskia pun berjilbab sejak awal 2012. Para fans pun menyambut baik keputusan Zaskia untuk berjilbab. Bahkan ada banyak fans yang mengikuti jejaknya. Penulis mencatat, bahwa perubahan yang dilakukan Zaskia benar benar memberikan efek positif terhadap karier beserta penampilannya. Kini Zaskia tampak lebih cantik dan feminim dengan jilbabnya.

9. Eddies Adelia

Pesinetron Eddies Adelia mengambil salah satu keputusan penting dalam hidupnya pada pertengahan 2010. Ia memutuskan untuk memakai jilbab. Alhasil, dengan keputusan itu banyak pria yang terkesima olehnya. Eddies pun mengaku banyak pria yang mendekatinya setelah dirinya memakai jilbab. Padahal dia awalnya khawatir bahwa dengan mengenakan Jilbab, Eddies akan kehilangan pamornya di kalangan para lelaki.

10. Omas

Kata siapa pelawak tak pantas pakai jilbab? Pelawak Omas pun seolah menjawab pertanyaan itu. Omas yang sejak 2006 lalu memutuskan memakai jilbab mengaku tak terganggu pekerjaannya. Bahkan, Omas mengaku lebih dihargai setelah memakai jilbab. Selain itu, kini Omas mendapatkan perlakuan lawakan yang lebih sopan daripada sebelumnya. Omas pun tampak lebih cantik dan dewasa setelah mengenakan jilbab. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment