Monday, July 16, 2012

Gaya Rambut ala Selebritas Dunia


Gaya Rambut ala Rockstar Dunia - Pilihan seseorang terhadap gaya rambut yang digunakannya, menjadi refleksi dari ekspresi kepribadian seseorang. Begitu pun dengan gaya rambut para rockstar kelas dunia. Mereka yang menyukai gaya rambut seperti ini cenderung bersifat tegas dan juga eksentrik. Gaya rockstar beberapa selebritas Hollywood ini bisa dijadikan sebagai contoh anda dalam berbusana. Lumayanlah, buat menampilkan gaya terbaik dan juga berbeda di depan suami. Kan, yang bisa melihat rambut seorang muslimah cuman suaminya saja.

Gaya rambut ala Cher sempat Menjadi fenomena dengan gaya rambut tebal ala rockstar di abad 21. Saat manggung, ia menciptakan tren rambut keriting afro yang dipadupadankan dengan kostum yang menyala merah.

Lady Gaga dikenal memiliki gaya yang nyentrik dari ujung kaki hingga ujung rambut. Pemenang lima kali Grammy ini menata gaya arsitektur di rambutnya. Seperti kerucut dikepang menjulang tinggi dengan busur rambut berwarna pirang. Penampilan ini terinspirasi dari kartun Mini Mouse. Namun sepertinya gaya rambut ala Lady Gaga tidak dapat ditampilkan dihadapan suami.

Nicki Minaj menyukai rambut dengan Nuansa pop dan warna neon yang memenuhi palet rambut. Penyanyi nyentrik ini memadankan busananya dalam kombinasi aneka warna, meliputi warna pink, hijau dan fuschia.

Rihanna terkenal dengan gayanya yang berani. Rihanna berani menampilkan beraneka ragam permainan warna dan juga tekstur dalam rambut brunette bergelombang dan dikepang. Penampilannya bak putri dongeng Rapunzel.

Katy Perry sempat bereksperimen dengan gaya retro dan klasik. Dia cenderung menyukai warna rambut pink, ungu gelap dan juga biru. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment