Monday, July 30, 2012

Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia [Bagian 2]



Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia - Selain Indonesia, koleksi busana muslim rancangan 30 desainer lokal ini digemari di negara lain seperti Malaysia, Singapura, Australia, Perancis, Inggris, Jerman, Rusia, Dubai, Arab Saudi, Kanada, dan juga Amerika Serikat. Jumlah visitor internasional terbanyak berasal dari Amerika Serikat. Namun kalau pembeli asing kebanyakan dari Malaysia dan juga London. Pada masa awal berdirinya HijUp, permintaan pertama pihak asing datang dari Brunei Darussalam.

Koleksi busana muslim bergaya muda dan modern, dengan konsep padu padan menjadi ciri khas HijUp. Itulah sebabnya busana muslim dari para desainer muda Indonesia ini digemari oleh masyarakat dunia. Perempuan dari berbagai kalangan, termasuk eksekutif muda di berbagai negara. Konsep padu padan yang diusung menyebabkan para konsumen HijUp mempunyai banyak pilihan busana. Konsep busana padu padan juga memudahkan perempuan di setiap negara untuk memenuhi kebutuhan berpakaian karena fashion muslim HijUp bisa diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan di negara masing masing.

Banyak pembeli internasional yang repeat order karena mereka merasa nyaman dalam mengenakan busana muslim buatan Indonesia. Busana muslim HijUp dapat diterima oleh pasar luar negeri karena HijUp bisa memberikan sentuhan busana yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan, baik itu situasi, kondisi, dan juga adat istiadat. Di Eropa misalnya, mereka lebih menyukai koleksi jaket karena udara Eropa yang dikenal sangat dingin.

Saat ini, e-commerce telah menjadi solusi bagi perempuan di seluruh dunia untuk mendapatkan inspirasi gaya dan koleksi busana muslim mereka. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment