Monday, July 30, 2012

Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia [Bagian 3]



Mal Busana Muslim Online Indonesia Untuk Dunia - Saat ini, e-commerce telah menjadi solusi bagi perempuan di seluruh dunia untuk mendapatkan inspirasi gaya dan koleksi busana muslim mereka. Terutama dari rancangan desainer muda Indonesia yang mendapatkan apresiasi tinggi di banyak negara. HijUp ingin menjangkau pasar dengan lebih mudah melalui media internet. HijUp berusaha memberikan solusi berbusana untuk muslimah, juga memberikan wadah bagi desainer busana muslim Indonesia untuk mengenalkan koleksinya. Untuk rencana jangka panjang HijUp ke depan, online mall ini akan lebih atraktif dengan buyer dan akan memiliki lebih banyak lookbook. HijUp menargetkan akan mendapatkan pertambahan desainer hingga 50 orang pada akhir tahun ini.

Bagi salah satu desainer, tenant HijUp, Hanna Farid dari Label Casa Elana, online mall memudahkannya untuk menjual busana muslim tanpa harus mengganggu produktivitasnya dalam berkreasi. Sejak awal Casa Elana yang didirikan oleh tiga perempuan, ibu satu anak, ingin fokus pada urusan produksi dan tidak berurusan dengan penjualan yang memakan waktu dan juga perhatian.

Situs belanja online fashion muslim ini menyasar perempuan dengan usia 18-40 tahun. Namun perempuan usia berapa pun yang ingin tampil berkarakter dan bergaya muda dengan busana muslim, dapat memilih gaya pakaian HijUp ini. Sasarannya lebih ke gaya busana muslim modern, perempuan yang berjiwa muda, ekspresif, dan peduli dengan penampilannya, bahkan untuk mendukung kariernya. Tak ada larangan bagi perempuan muslim untuk berekspresi. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment