Saturday, July 28, 2012

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim [Bagian 2]



Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim - Artis saat ini memang sangat identik dengan penampilan yang seksi dan juga menggoda. Namun, sudah banyak artis yang belakangan ini membuktikan hal yang sebaliknya. Saat mereka memutuskan untuk menjunjung tinggi salah satu nilai Islam dengan mengenakan jilbab, ternyata mereka masih bisa eksis di jagad hiburan tanah air. Yuk kita tengok, siapa saja sih artis yang pantas kita jadikan suri tauladan tersebut. Pada artikel sebelumnya Marshanda dan Desy Ratnasari telah disebutkan sebagai artis yang merubah penampilannya menjadi lebih baik, siapa ya selanjutnya?

3. Rachel Maryam

Artis dan juga politisi Rachel Maryam akhirnya memutuskan memakai jilbab ketika bertemu dengan suaminya Edo pada awal tahun 2012 ini. Banyak pihak yang menyebut keputusan Rachel karena dorongan dari sang suami. Namun belakangan bintang film 'Arisan' itu membantah anggapan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang sudah lama ingin memakai jilbab. Dan kebetulan Edo, sang suami sangat mendukung keputusan Rachel tersebut.

4. Dhini Aminarti

Artis cantik Dhini Aminarti berencana untuk memantapkan dirinya untuk memakai jilbab mulai tahun 2012 ini. Dhini pun mengaku menunggu mendapat hidayah hingga akhirnya memutuskan untuk menggenakan busana muslimah. Di beberapa kesempatan, istri Dimas Seto itupun sudah terlihat menggunakan busana muslimah. Namun, memang Dhini belum mengenakan busana muslimahnya di semua kesempatan. Mungkin artis yang satu ini, masih belajar dan membiasakan diri dalam mengenakan jilbab. [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment