Saturday, July 28, 2012

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim [Bagian 4]

>

Tetap Eksis di Jagad Hiburan Dengan Busana Muslim - Artis saat ini memang sangat identik dengan penampilan yang seksi dan juga menggoda. Namun, sudah banyak artis yang belakangan ini membuktikan hal yang sebaliknya. Saat mereka memutuskan untuk menjunjung tinggi salah satu nilai Islam dengan mengenakan jilbab, ternyata mereka masih bisa eksis di jagad hiburan tanah air. Yuk kita tengok, siapa saja sih artis yang pantas kita jadikan suri tauladan tersebut.

Setelah sebelumnya kami tampilkan 6 orang artis tanah air dalam daftar ini, ini adalah artis selanjutnya yang tetap eksis dengan busana muslim yang mereka kenakan.

7. Risty Tagor

Artis dan ibu muda Risty Tagor memutuskan untuk memakai jilbab dalam hitungan bulan belakangan. Risty pun mengaku banyak perubahan dalam hidupnya setelah memakai jilbab.

Istri Rifky Balweel itu mengungkapkan, dirinya lebih sabar setelah memakai jilbab. Apalagi dalam mengurus buah hatinya, Arsen Raffa Balweel. Risty kini memang jarang terlihat di televisi, namun itu bukan disebabkan oleh busana muslim yang ia kenakan, melainkan karena keinginan kuat Risty untuk berkonsentrasi dalam mengurus anaknya.

8. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami, Irwansyah sebelum memutuskan untuk berjilbab. Izin pun akhirnya diberikan dan akhirnya Zaskia pun berjilbab sejak awal 2012. Para fans pun menyambut baik keputusan Zaskia untuk berjilbab. Bahkan ada banyak fans yang mengikuti jejaknya. ... [bmb/ya]


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment