Monday, July 30, 2012

Faktor Kenyamanan Menjadi Nilai Penting Sebuah Pakaian Dalam [Bagian 2]



Faktor Kenyamanan Menjadi Nilai Penting Sebuah Pakaian Dalam - Saat ini masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari pentingnya pakaian dalam yang nyaman. Banyak perempuan yang memilih pakaian dalam hanya karena modelnya yang lucu, atau warnanya saja yang menarik. Padahal, pakaian dalam yang nyaman berhubungan erat dengan kepercayaan diri seseorang.

Salah pilih atau salah pakai pakaian dalam bisa mengganggu kegiatan yang Anda lakukan karena pakaian dalam yang digunakannya membuat anda merasa tidak nyaman, dan hal itu akhirnya membuat Anda merasa tidak percaya diri. Pakaian dalam yang tidak enak saat dipakai, akan menyebabkan area vital terasa panas, gatal, longgar, terlalu ketat dan juga membuat kulit menjadi alergi. Berbagai hal ini akan membuat pikiran Anda bercabang saat beraktivitas karena konsentrasi anda terpusat pada pakaian dalam Anda tersebut.

Misalnya, saat pakaian dalam membuat kulit gatal, Anda akan terus menggaruk badan dan tidak konsentrasi lagi dengan kegiatan Anda. Kondisinya akan lebih buruk ketika Anda sedang rapat bersama klien atau bos Anda. Rasa gatal dan terus menerus menggaruk tubuh akan menurunkan kepercayaan diri Anda di depan banyak orang. Sebaliknya, rekan rekan Anda pun pasti risih melihat Anda terus-menerus menggaruk tubuh.

Meski pakaian dalam tak terlihat dari luar, namun problem semacam itu tak bisa disepelekan. Untuk mengatasinya, Kassandra menyarankan Anda untuk memilih pakaian dalam yang nyaman saat digunakan, bukan sekadar karena tren, warna, atau modelnya saja. [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment