Tuesday, July 17, 2012

Kiblat Tren Busana Muslim di Wajah Mode Pasaraya 2012 [Bagian 1]


Kiblat Tren Busana Muslim di Wajah Mode Pasaraya 2012 - Pasaraya adalah pusat belanja dan gaya hidup di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Pasaraya kembali menggelar wajah mode yang selama ini menjadi salah satu barometer mode fashion di Indonesia. Untuk wajah mode kali ini mengangkat tema busana muslim. Tema ini diangkat dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Wajah mode kali ini didukung oleh 60 perancang busana ternama. Sebagian diantara para perancang tersebut adalah perancang busana yang dibesarkan di Pasaraya. Pasaraya sendiri kini memiliki tag line "the Pride of Indonesia"  atau kebanggaan Indonesia. Pasaraya mempunyai keinginan besar untuk berubah menjadi wadah bagi para perancang dalam berkreasi di bidang fashion.

Fashion dan juga life style memiliki sifat yang universal. Ramadan ini merupakan momentum yang menarik untuk menampilkan pilihan fashion busana muslim. Pasaraya juga ingin menunjukkan dirinya bahwa mereka juga menyediakan fashion untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Wajah Mode Pasaraya merupakan ajang untuk berbagi tren mode saat ini dengan menghadirkan 600 perancang busana ternama di tanah air, seperti Ghea S Pangabean yang turut dibesarkan oleh Pasaraya, Kamea Danella, Amien Hendrawijaya, Ussy Sulistiyawati, Inggrid Kansil dan lain-lain.

Sudah tentu kreativitas penuh gaya dan motif akan menyemarakkan acara yang selalu dinantikan baik oleh  para perancang maupun oleh masyarakat luas pecinta fashion.  Pasaraya tetap berkomitmen menghadirkan fashion terkini dengan gaya modern tetapi tetap berciri khas budaya Indonesia. [bmb/ya]


No comments:

Post a Comment