Sunday, July 15, 2012

Lini Busana Khusus Olimpiade


Lini Busana Khusus Olimpiade - Berbagai pesta olahraga di dunia diselenggarakan. Mulai dari cabang Sepakbola hingga multi cabor semacam Olimpiade. Tentu saja, pesta olahraga yang diselenggarakan dengan periode multi tahunan ini juga dapat menyedot nilai ekonomi yang cukup tinggi.

Bertepatan dengan jatuhnya tanggal 27 Juli 2012 mendatang, sebuah perhelatan olahraga multi cabor di adalakan. Direncanakan, Perhelatan Olimpiade 2012 digelar 27 Juli mendatang di London. Untuk ikut memeriahkan diselenggarakannya salah satu ajang olahraga paling prestisius ini, desainer Karl Lagerfeld meluncurkan sebuah lini busana yang terinspirasi dari pesta olahraga terakbar di dunia itu.

Rencananya, lini busana rancangan creative director Chanel itu akan dirilis pada tanggal 24 Juli di Selfridges. Dilansir dari Luxuo, Lagerfeld berencana untuk menghadiri pesta eksklusif yang diadakan department store ternama di Inggris itu untuk meresmikan sendiri peluncuran lini terbarunya yang bertemakan olimpiade tersebut.

Koleksi Olimpiade Lagerferld terdiri dari beragam variasi pakaian dan juga aksesori yang dipasarkan di bawah label 'Team Karl'. Koleksinya berupa T-shirt edisi terbatas yang merupakan hasil kolaborasi yang dilakukannya dengan agensi desain I Love Dust.

Salah satu desain yang cukup menarik adalah T-shirt bergambar desainer berusia 73 tahun itu lengkap dengan setelan busana dan kaca mata hitam yang menjadi ciri khasnya sedang bersiap melempar sebuah lembing. Setelah 'Team Karl', Selfridges juga akan mulai menjual koleksi season kedua 'Karl', salah satu lini busana lainnya milik Lagerferd.

Apakah anda tertarik untuk membelinya agar tampil lebih gaya, elegan dan juga penuh dengan prestis? [bmb/ya]

No comments:

Post a Comment