Friday, June 29, 2012

Aman Berbelanja Online dengan Tokoon.com (Bagian 2)


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Aman Berbelanja Online dengan Tokoon.com (Bagian 2) Sesuai tagline nya yang berbunyi Toko Nyaman Transaksi Aman.  Tokoon.com menawarkan berbagai keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi. Situs ini juga akan melakukan verifikasi terhadap setiap merchant yang akan menjual produknya. Merek juga menjamin keamanan transaksi yang akan terjadi, baik itu melalui transfer bank, kartu kredit dan juga mobile wallet. Sehingga memungkinkan untuk dilakukan melalui ponsel pribadi anda.

Fasilitas tambahan yang unik dari Tokoon.com adalah fasilitas perhitungan ongkos kirim otomatis dan juga tracking resi pengiriman. Sehingga pada waktu melakukan transaksi, ongkos kirim yang dibutuhkan sudah dihitung bersama dengan harga barang yang dibeli. Untuk proses penyampaian pesana juga terdapat dua jenis, dapat langsung mengambil di tempat penjual atau meminta untuk dikirimkan sekaligus.

Sampai saat ini telah tercatat lebih dari 100 UKM yang bergabung di dalam situs ini. Kebanyakan produk yang dijual merupakan produk buatan lokal. Seperti Izzi Shoes yang menjual koleksi sepatu flat hasil modifikasi, atau butik Baidho yang menawarkan koleksi busana batik dan kebaya. Beberapa UKM juga menjual beragam masakan tradisional layaknya rendang hingga beragam kerajinan tangan.

Tokoon.com juga menggandeng Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah agar dapat lebih mengena kepada Koperasi dan pelaku UKM. Bagi pelaku industri UKM tentu saja kehadiran situs ini dapat membentu bisnis mereka dalam memperluas jaringan pemasaran melalui toko online yang mudah dan juga aman.

Selain memudahkan layanan online untuk UKM dan juga koperasi, Tokoon,com dan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah juga akan mengadakan pendampingan bisnis yang menitikberatkan pada usaha pengembangan koperasi dan juga usaha kecil dan menengah melalui pemanfaatan teknologi informasi serta komunikasi.

No comments:

Post a Comment