Thursday, June 28, 2012

Tips Berbisnis Busana Muslim Secara Online (Bagian 2)




Tips Berbisnis Busana Muslim Secara Online (Bagian 2) Buatlah tampilan website yang menarik. Tempatkan selalu konten konten yang berkualitas di website anda. Karena banyak orang mengunjungi internet dengan harapan mereka akan mendapatkan informasi penting setiap harinya. Selain itu juga pastikan anda membuat sistem navigasi yang dapat mempermudah pelanggan anda untuk mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Gunakanlah selalu media jejaring sosial dalam merekomendasikan produk dan jasa bisnis anda. Pastikan selalu bahwa status anda diperbarui secara kontinyu. Carilah klien paling potensial dengan mengobrol ataupun berdiskusi melalui facebook, twitter dan juga blog.

Media sosial bukanlah alat utuk promosi. Namun media sosial adalah media yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi bersama pelanggan mengenai produk produk ataupun konten yang  anda berikan. Bangunlah komunitas melalui portal portal bisnis lainnya.

Bila anda sudah melakuan seluruh tips di atas, bukan berarti anda sudah dipastikan sukses dalam dunia bisnis online. Karena bisnis online adalah bisnis yang keras dengan banyak pelaku bisnis tersebut. Selain itu, teknologi dan juga  aplikasi  yang beredar di internet, berkembang lebih cepat daripada nafas anda sendiri. Bila anda tidak mampu mengimbangi hal tersebut, maka anda akan mendapatkan kegagalan total.

Berbisnis secara online memang menguntungkan, tapi bila anda berbisnis online hanya berharap keuntungannya semata, maka anda akan mendatkan kegagalan dalam waktu yang dekat. Media online memang memberikan informasi dengan instan dan cepat. Namun dalam hal berbisnis, media online membutuhkan waktu pengembangan yang lebih sulit dibandingkan dengan media konvensional.

No comments:

Post a Comment