Thursday, June 28, 2012

Tips Menghadapi Acara Resmi Yang Mendadak (Bagian 1)



Tips Menghadapi Acara Resmi Yang Mendadak (Bagian 1) Jangan pernah anda merasa bingung jika anda menghadapi sebuah acara resmi yang mendadak. Apalagi jika saat itu anda tidak tahu pakaian apakah yang seharusnya anda kenakan. Tetaplah tenang dan jangan panik. Yang perlu anda lakukan hanya membuka lemari dan memanfaatkan beberapa lembar pakaian yang anda miliki.

Kemeja putih sudah pasti dimiliki oleh hampir semua orang. Karena kemeja putih merupakan salah satu pakaian yang penting. Selain karena warnanya yang netral dan dapat dipadupadankan dengan warna apapun, kemeja juga akan segera membuat pemakainya terlihat rapi dan pantas untuk mengunjungi acara manapun. Kemeja putih juga dapat dipasangkan dengan banyak pakaian di lemari anda, misalkan celana panjang atau rok pensil dan juga blazer. Bila yang akan anda hadiri adalah pesta atau acara di malam hari, gunakanlah warna yang cerah dengan tambahan aksesoris. Anda dapat mengenakan rok mini dan juga celana jeans bersama syal yang trendi sebagai padupadan kemeja anda.

Tidak ada celana manapun yang dapat menggantikan jins denim berwarna biru. Lihatlah fleksibilitas yang dimilikinya, anda dapat menggunakannya untuk bertamasya, bersantai dan bahkan ke pesta. Tujuan pemakaiannya juga fleksibel, bisa karena ingin gaya ataupun ingin nyaman. Anda tinggal mengkombinasikan jins tersebut dengan t-shirt ataupun atasan lainnya.

Legging hitam akan menjadi penyelamat bagi anda jika lupa untuk mencukur bulu kaki anda. Legging ini dapat dipadankan dengan atasan panjang maupun pendek, tergantung pada jenis tubuh si pemakai. Apalagi warna hitam merupakan warna netral yang cocok dikenakan oleh semua orang. Hitam, putih, kurus ataupun gendut. Lengkapi penampilan anda dengan menggunakan ankle boots ataupun boots selutut untuk tampilan yang lebih trendy dan unik.

Bersambung

No comments:

Post a Comment