Monday, June 25, 2012

Kaos dengan Tema Parodi dari Glennztee


Kaos dengan Tema Parodi dari Glennztee. Glenn Jones adalah seorang desainer grafis asal Selandia Baru yang mengawali karirnya dengan menjadi seorang freelance graphic designer lewat internet. Pada mulanya ia hanya memasarkan desain-desainnya lewat beberapa website yang menyediakan kontes-kontes bagi para desainer grafis. Setelah beberapa tahun menggeluti bidang desain grafis, karya-karyanya pun mulai dikenal melalui situs seperti threadless.com yang notabene memberikan ruang bagi para desainer grafis di seluruh dunia untuk mempromosikan hasil karyanya untuk dituangkan ke dalam desain sebuah kaos.





























Melihat respon positif dari konsumen  yang menyukai desain T-shirt buatannya, Glenn pun akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang teman yang berbasis di Amerika untuk  membuat brand miliknya sendiri dengan nama Glennztee. Penambahan huruf nz pada glennz maksudnya adalah singkatan dari New Zealand yaitu negara asalnya. Sedangkan tee adalah istilah slang yang merupakan singkatan dari T-Shirt.

Karakteristik dari desain-desain Glenn Jones kebanyakan bertema parodi yang insipirasinya sangat beragam, mulai dari tema musik, video games, bahkan beberapa ikon brand ternama. Kejeliannya dalam berkreasi membuat desain yang simple namun sarat dengan makna banyak mendapatkan pujian dari banyak kalangan yang memang bergelut di dunia desain grafis.     
  


No comments:

Post a Comment