Thursday, June 28, 2012

Menyulap Busana Kantor Menjadi Busana Pesta Konvensional (Bagian 1)



Menyulap Busana Kantor Menjadi Busana Pesta Konvensional (Bagian 1) Bila anda adalah seorang pekerja kantor, anda harus selalu ingat bahwa hari anda tidak hanya berakhir pada pukul lima bersamaan dengan habisnya jam kerja kantor. Anda harus tetap melanjutkan hari anda dengan melakukan acara di luar kantor. Sehingga anda juga harus merubah tampilan anda agar tetap terlihat fresh setelah jam kantor anda berakhir. 

Bagi setiap wanita, menjadi cantik adalah sebuah tugas wajib yang harus diemban oleh setiap individu. Kunci utama dalam menjadi cantik adalah mengenai kepintaran dan juga kreativitas anda dalam memadukan aksesoris aksesoris yang anda kenakan.

Selalu anda siapkan beberapa anting dan juga kalung yang akan cocok bilan anda padankan dengan pakaian utama anda. Anting yang memiliki model dan corak sederhana akan sesuai dengan anda ketika sedang berangkat ke kantor. Sedangkan kalung berukuran besar, dapat mempercantik anda di acara malam hari.

Pastikan anda menyiapkan semua di pagi hari dan selalu pastikan bahwa semuanya tidak tertinggal. Berikut ini beberapa tips yang dapat anda terapkan agar anda dapat mengubah penampilan secara instan di tengah tengah padatnya kesibukan yang anda miliki.

Belilah pakaian yang memiliki desain multi fungsi. Dimana pakaian tersebut dapat anda gunakan di saat anda sedang bekerja ataupun saat anda menghadiri undangan di malam hari. Pikirkan juga detail detail yang cocok dari berbagai aksesoris yang sudah anda miliki.

Bersambung

No comments:

Post a Comment