Tuesday, June 26, 2012

Kaos Distro dengan Teknologi Pendingin


Kaos Distro dengan Teknologi Pendingin. Terobosan teknologi masa kini telah merambah ke berbagai ranah, termasuk dalam dunia fashion. Akhir-akhir ini berbagai inovasi dikembangkan untuk mendesain busana yang memiliki fungsi tambahan selain untuk kebutuhan bergaya. Pada artikel sebelumnya sempat dibahas mengenai spy camera T-Shirt di mana teknologi kamera disematkan pada sebuah kaos distro. Kali ini kita akan sedikit mereview mengenai kaos yang dilengkapi dengan teknologi pendingin.

Cool Shirt Liquid cooler system adalah nama dari kaos yang dibuat dengan mengadaptasi teknologi pendingin yang biasa digunakan pada processsor komputer.  Tidak seperti kaos pada umumnya, desain kaos ini dilengkapi dengan pipa karet elastis yang dijahitkan pada badan kaos yang nantinya bisa diisi air melalui beberapa kabel penghubung yang juga bisa dilepas ketika kaos ini digunakan. Rasa adem dan sejuk akan dirasakan tubuh anda ketika menggunakan kaos ini meskipun dalam cuaca panas.

cool shirt


Sebenarnya teknologi kaos dengan pendingin ini bukanlah sesuatu yang baru dalam dunia balapan, khususnya dalam ajang balapan F1. Kaos ini menjadi pakaian wajib yang digunakan sebagai pakaian dalam ketika para pembalap berlaga di sirkuit balapan. Balapan F1 memang sebuah ajang di mana ketahanan pengemudi menjadi salah satu faktor yang turut mempengaruhi performa seorang pembalap ketika berlaga. Intensitas waktu yang cukup panjang dalam melewati tiap lap serta suhu kokpit kendaraan yang cukup tinggi terkadang menyebabkan stamina seorang pembalap harus diuji. Dengan menggunakan kaos pendingin ini, Suhu kokpit mobil yang panas dapat direduksi hingga 40 derajat. Belakangan kaos dengan teknologi ini mulai dipasarkan untuk masyarakat luaas yang memiliki hobi touring atau berkendara dalam waktu yang lama, khususnya bagi pengendara roda dua. Bagi anda yang berminat untuk mengenal lebih jauh mengenai kaos ini silakan cek http://www.coolshirt.net/racing-liquid-cooler.html  untuk info yang lebih detail mengenai spesifikasi kaos ini.

No comments:

Post a Comment