Thursday, June 28, 2012

Peragaan Busana Muslim di Jalan Raya


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Peragaan Busana Muslim di Jalan Raya Peragaan Busana adalah suatu hal yang dapat menjadi daya tarik bagi para pecinta busana. Sebuah peragaan busana tentu dapat menyedot banyak pengunjung yang ingin tahu model dan tren fesyen paling up to date saat ini. Namun bila biasanya sebuah peragaan busana diadakan di gedung gedunga megah seperti di Hotel ataupun Ballroom mewah, maka berbeda sekali dengan sebuah peragaan busana yang dilakukan di Jawa Timur.

Bertempat di Sepanjang Jalan Raden Santri, Gresik, Jawa Timur, Lebih dari seratus orang wanita beraksi dengan berlenggak lenggok bak seorang peragawati di atas karpet merah yang tergelar di sepanjang Jalan tersebut. Mereka semua mengenakan busana muslimah yang cantik dan modern karya para desainer krida lokal. Seperti yang kita ketahui, busana muslim kini menjadi salah satu komoditi terpanas Indonesia, sehingga banyak desainer krida yang tertarik untuk mengadakan peragaan busana dengan tetap menjunjung tinggi kemuliaan dari hijab.

Aksi peragaan busana unik tersebut diberi tema Jilbab on The Street. Acara semacam ini baru pertama kali di gelar di kota Greasik, Jawa Timur. Kegiatan peragaan busana ini diadakan demi untuk turut memeriahkan Festival Gresik Tempo Dulu. Tidak hanya berlenggak lenggok layaknya seorang peragawati International. Para hijabers ini pun turut berbagi tips bagaimana cara mengenakan busana muslim yang baik dan benar, sehingga dapat tampil dengan cantik dan juga modis.

Para penyelenggara peragaan busana Jilbab on The Street berharap acara ini dapat menjadi ajang tahunan. Sebab acara ini selain dapat menjadi ajang untuk mengasah kreativitas para desainer krida lokal, juga dapat menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Gresik. Mereka juga berharap bahwa acara ini akan menjadikan para desainer krida lokal tersebut lebih berani untuk menunjukkan kreativitas mereka di dunia fesyen tanah air.

No comments:

Post a Comment