Tuesday, June 26, 2012

Usaha Jasa Bordir Yang Menguntungkan (Bagian 1)


Industri Konveksi

Usaha Jasa Bordir Yang Menguntungkan (Bagian 1) Industri Konveksi saat ini berkembang pesat dengan pertumbuhan jumlah pelaku industri konveksi yang tinggi. Hal ini berdampak positif pada kebutuhan akan jasa bordir yang semakin tinggi. Hal ini juga sudah banyak disadari oleh para wiraswastawan Indonesia. Sehingga banyak dari para pengusaha tersebut yang ingin memulai usaha jasa bordir.

Untuk para pelaku usaha konveksi ataupun umum yang ingin memulai usaha jasa bordir, tidak perlu khawatir, karena Metric Bordir menawarkan program kemitraan usaha dengan nilai investasi hingga Rp.100 juta – Rp.200 juta. Diperkirakan nantinya mitra dari Metric Bordir akan mendapatkan omzet sebesar Rp.35 juta untuk setiap bulannya.

Metri Bordir merupakan pemain lama di dunia jasa bordir. Mereka memulai usahanya sejak 2008 di Jakarta. Mereka menilai bahwa menjamurnya usaha bordir saat ini berkaitan erat dengan perkembangan industri fesyen atau dalam hal ini konveksi. Hampir semua produk pakaian kini membutuhkan jasa bordir sebagai aksen indah dalam tampilan busana tersebut. Jasa bordir juga sangat dibutuhkan untuk pembuatan logo bagi seragam korporasi tertentu dan juga sekolah.

Metric Bordir sendiri telah menawarkan kemitraan sejak awal tahun 2012 ini. Gerai bordir dengan sistem kompeterisasi ini mempunyai prospek usaha yang bagus dengan tren peningkatan dalam setiap tahun. Dengan sistem komputerisasi yang dimiliki oleh Metric Bordir, mereka akan dapat menghasilkan sebuah gambar atau logo dalam hitungan menit saja. Kecepatan produksi mereka menyebabkan keuntungan yang diraih juga dapat maksimal.

Bersambung

No comments:

Post a Comment